Pelatihan IT (BPPTIK) Junior Network Administrator. GRATIS.

Pelatihan IT.Alhamdulillah lare.. Ada info seru bagi para pecinta IT. Kali ini pelatihan dari pemerintah RI melalui Badan Pelatihan dan Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi atau yang biasa disebut BPPTIK. BPPTIK adalah badan yang posisinya berada di bawah Kementrian Komunikasi dan Informasi.


Pelatihan IT - Junior Network Administrator ini gratis dan disediakan untuk umum dengan syarat sebagai berikut :

1. Lulusan SMK IT/SMA/Sederajat
2. Umur 17 Tahun atau diatasnya.
3. Memiliki pengetahuan di berbagai bidang pada keahlian Networking seperti Jaringan Tanpa Kabel, Pengaturan Jaringan, OS Jaringan dan Sistem Jaringan Komputer.

Pelatihan IT - Junior Network Administrator akan berlangsung selama 5 hari dimulai pada tanggal 23-27 September 2013 pukul 9.00 sampai 16.00. Quota peserta sebanyak 60 orang yang akan diseleksi secara administratif. Disediakan asrama bagi peserta yang tinggal jauh dari lokasi pelatihan. Pelatihan berlokasi di Gedung BPPTIK - Jababeka Education Park- Jalan Sekolah Hijau No.2 Cikarang-Bekasi-Jawa Barat. Lokasi berada di dekat Kampus President University.

Fasilitas-fasilitas yang akan didapatkan peserta selain asrama dengan wifi adalah, modul, 1 komputer di Lab. Komputer, Sertifikat SKKNI dan konsumsi.

Kalau kamu berminat menjadi peserta Pelatihan IT - Junior Network Administrator ini, silahkan daftarkan diri kamu di SINI. Pendaftaran dibuka sampai 11 September 2013. Jangan sampai telat ya.